200+ Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran

zonainformasi.id – Bagi Anda yang mahasiswa semester akhir jurusan/program studi Managemen Pemasaran yang sedang bingung menentukan judul skripsi yang akan dibuat nanti. Jangan resah, karena pada artikel ini ada 200+ Judul Skripsi Manajemen Pemasaran yang bisa Anda temukan untuk dijadikan bahan referensi dalam menentukan judul skripsi yang akan Anda buat.

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaik

  1. ANALISA PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PASTA GIGI PEPSODENT DI WILAYAH JAKARTA TIMUR)
  2. ANALISA PERBEDAAN BRAND EQUITY ROKOK MEREK A MILD DENGAN CLAS MILD(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXXX)
  3. ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK BLIFE INVESTLINK SYARIAH DI PT. BNI LIFE INSURANCE DIVISI SYARIAH
  4. ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN
  5. ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JENANG “MIRAH” KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO
  6. ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  7. ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA YANG MENJADI PERTIMBANGAN PEMBELI DALAM MEMILIH BERBELANJA DI PASAR RITEL(STUDI PADA GIANT SUPERMARKET KAWI MALANG)
  8. ANALISIS BRAND EQUITY ( EQUITAS MEREK )TELEPON SELULAR MEREK NOKIA STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX
  9. ANALISIS BRAND EQUITY (EKUITAS MEREK) LAPTOP MEREK ACER (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  10. ANALISIS CITRA MEREK BAKSO GANGSAR DAN RAJADI BLITAR
  11. ANALISIS DIMENSI-DIMENSI GAYA HIDUP PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX)
  12. ANALISIS DIVERSIFIKASI DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP RETURN, RESIKO DAN PORTOFOLIO
  13. ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI EXTRA JOSSVERSI “GROUP BAND UNGU” (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXX)
  14. ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI MINUMAN RINGAN COCA-COLA VERSI “BRRR” MENGGUNAKAN MODEL CUSTOMER RESPONSE INDEX (CRI)
  15. ANALISIS EFISIENSI SALURAN PEMASARAN JAMUR TIRAM SEGAR DI BOGOR, PROPINSI JAWA BARAT
  16. ANALISIS EKUITAS MEREK PADA PRODUK MEREK INDOMIE(SURVEI PADA KONSUMEN MIE INSTAN MEREK INDOMIE DI KOTA MALANG)
  17. ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK KARTU SELULER IM3( STUDI PADA SISWA-SISWI SMA NEGERI 3 MALANG PELANGGAN KARTU SELULER IM3 )
  18. ANALISIS ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TEHBOTOL SOSRO(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX
  19. ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE ORIGINAL PRODUK AREMA INDONESIA (STUDY PADA KONSUMEN WILAYAH KOTA MALANG )
  20. ANALISIS FAKTOR LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON GENGGAM DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA BANDUNG
  21. ANALISIS FAKTOR MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BUAH JERUK PADA PASAR SWALAYAN DI SURAKARTA
  22. ANALISIS FAKTOR PERILAKU KONSUMEN YANG MEMPENGARUHI DALAM PEMILIHAN TEMPAT WISATA PANTAI CAMPLONGDI KABUPATEN SAMPANG
  23. ANALISIS FAKTOR PRIBADI KONSUMEN DALAM MEMILIH TOKO SWALAYAN SEBAGAI TEMPAT BELANJA DI KOTA MALANG(STUDI PADA MASYARAKAT YANG BERBELANJA DI ALFA MART DAN INDOMARET WILAYAH SAMA’AN KECAMATAN KLOJEN MALANG)
  24. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM RIAU DI KELURAHAN MAHARATU KOTA PEKANBARU)
  25. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SUASANA LINGKUNGAN TOKO YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DI GIANT MALL OLYMPIC GARDEN MALANG
  26. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA MALANG
  27. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH CELUP SARIWANGI (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA BEKASI)
  28. ANALISIS HARGA DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA TOKO OLAHRAGA SPORT SMART FIK UNY
  29. ANALISIS HUBUNGAN ANTARA VARIABEL PESAN DALAM IKLAN AXE DARK TEMPTATION VERSI CHOCOLATE MAN DI TELEVISIDENGAN MINAT BELI KONSUMEN(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXXX)
  30. ANALISIS KEPUASAAN PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN JASA TIKI (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA TIKI DI JOMBANG)
  31. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS JASA INDOMARET (STUDI DI PERUMAHAN PONDOK BLIMBING INDAH MALANG)
  32. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN BERBELANJA DI SWALAYAN MENTARI(PDM KABUPATEN MALANG)
  33. ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG STEAK & SHAKEDI KOTA MALANG
  34. ANALISIS KEPUASAN NASABAH ATAS LAYANAN BPD JAWA TIMUR(STUDI PADA BPD JAWA TIMUR CABANG MALANG)”
  35. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BESUKI SITUBONDO
  36. ANALISIS KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) SEPEDA MOTOR BAJAJ (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXXX)
  37. ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KONSUMENPADA KIRANA TRAVEL(STUDI TERHADAP KIRANA TRAVEL MALANG)
  38. ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG
  39. ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PADA ACARA TALK SHOW KICK ANDY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  40. ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN PADA SIM CARD GSM SIMPATI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX)
  41. ANALISIS LOYALITAS PENGECER TERHADAP TOKO SUPIT URANG DI DESA SRIKATON KECAMATAN NGANTRU KABUPATEN TULUNGAGUNG
  42. ANALISIS MANAJEMEN STRATEGI DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK)
  43. ANALISIS MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION DAN PLACE) YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA OPERATOR ESIA” (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT CIPUTAT TIMUR)
  44. ANALISIS NILAI TAMBAH DAN STRATEGI PEMASARAN USAHA INDUSTRI TAHU DI KOTA MEDAN
  45. ANALISIS NILAI TAMBAH TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI RUMAH TANGGA JENANG DODOL UD. TEGUH RAHARJO DAN UD. MIRAH DI KABUPATEN PONOROGO
  46. ANALISIS PEMASARAN IKAN LAUT SEGAR DI KABUPATEN CILACAP (STUDI KASUS DI KECAMATAN CILACAP SELATAN, CILACAP)
  47. ANALISIS PEMASARAN JERUK MANIS (STUDI KASUS DESA BEGANDING , KEC. SIMPANG IV, KAB. KARO)
  48. ANALISIS PEMENUHAN KEBUTUHAN DANA TAMBAHAN (ADDITIONAL FUND NEEDED) PADA PT. SANG HYANG SERI (PERSERO) MALANG(PERIODE 2XXX-2XXX)
  49. ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PUPUK NPK CV. ALAM MANDIRI CORPORATION DI PASURUAN
  50. ANALISIS PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN PADA PT.YAMINDO PANDAAN

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terbaru

  1. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN DI RAMAYANA CIPUTAT
  2. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(STUDI PADA MAHASISWA KAMPUS III UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  3. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PILIHAN MEREK SEPEDA MOTOR JENIS MATIC MIO (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXXX KAMPUS III)
  4. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PILIHAN PONSEL MERK NOKIA DI KOTA MALANG
  5. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG )
  6. ANALISIS PENGARUH DIMENSI JINGLE IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBER
  7. ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS RUMAH SAKIT SYARIF HIDAYATULLAH)
  8. ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (STUDI KASUS PADA KOMUNITAS PECINTA KOPI NUSANTARA “KOPI KOE”)
  9. ANALISIS PENGARUH IKLAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PAD PROVIDER SIMPATI PEDE
  10. ANALISIS PENGARUH IKLAN PASTA GIGI CLOSE UP MELALUI TELEVISI TERHADAP SIKAP KONSUMEN(STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXX)
  11. ANALISIS PENGARUH IKLAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO TERHADAP CITRA PRODUK (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  12. ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS TOKO MODERN(STUDI PADA ALFAMART TLOGOMAS MALANG)
  13. ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEBRAON SPORT CENTER DI SURABAYA
  14. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA RESTORAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SAKANA JAPANESE RESTAURANT DI DELONIX HOTEL KARAWANG
  15. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON MAKASSAR TIMUR
  16. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PENGINAPAN (VILLA) AGROWISATA KEBUN TEH PAGILARAN
  17. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL GRAND PALACE MALANG
  18. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (STUDI KASUS PADA TAMAN PENGEMBANGAN ANAK MAKARA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS INDONESIA)
  19. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SETAN JEMBER
  20. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PT. NUSANTARA SAKTI DEMAK)
  21. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DESAIN PRODUK, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
  22. ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH CELUP SARIWANGI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RUMAH TANGGA DI KP. MUK CENGKARENG)
  23. ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE)DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG
  24. ANALISIS PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
  25. ANALISIS PENJUALAN SEPEDA MOTOR MERK YAMAHA PADA CV. SUMBER REZEKI MOTOR DI KECAMATAN SAIL PEKANBARU
  26. ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS DIMENSI KUALITAS PRODUK HANDPHONE GSM (GLOBAL SYSTEM FOR MOBILE) DAN CDMA (CODE DIVISSION MULTIPLE ACCESS)(STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXXX)
  27. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK SUSU INSTAN DI PASAR MODERN KOTA SURAKARTA
  28. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK KYT PADA MASYARAKAT SUMBERSARI JEMBER (STUDI DI KECAMATAN SUMBERSARI JEMBER)
  29. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJIDI KFC KAWI MALANG
  30. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MARTABAK AIR MANCUR BOGOR (KASUS CABANG JL. PAJAJARAN DAN CABANG JL. SUDIRMAN)
  31. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL PRABAYAR DI BRANCH OFFICE BUMILINDO PRAKARSA PROBOLINGGO
  32. ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK TABUNGAN PERBANKAN SYARI’AH (STUDI KASUS PADA BRI SYARI’AH CABANG SOLO)
  33. ANALISIS PERSAINGAN PASAR HANDPHONE DI MALANG PLAZA SEBAGAI PENENTU STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT
  34. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK HAND & BODY LOTION (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS XXX KAMPUS 3)
  35. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MENGENAI ATRIBUT PRODUK KARTU SELULER PRABAYAR GSM (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  36. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR SKUTER MATIK(SKUTIK) YAMAHA MIO, HONDA VARIO DAN SUZUKI SPIN
  37. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ANTISEDEN DAN KONSEKUENSI TEHADAP AKTIVITAS KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY YANG DILAKUKAN PT. UNILEVER INDONESIA, TBK
  38. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP AYAM BAKAR WONG SOLO (SURVEI PADA KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG MALANG)
  39. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN JASA OPERATOR TELEPON SELULAR
  40. ANALISIS PERSEPSI NILAI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (STUDI PADA KONSUMEN DEALER SEPEDA MOTOR “YAMAHA BULULAWANG MOTOR”)
  41. ANALISIS PESAN IKLAN TELEVISI IM3 VERSI SMS RP. 0,1 (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXXX)
  42. ANALISIS POSISI SWALAYAN BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN (STUDI PADA SWALAYAN DI KELURAHAN DINOYO KOTA MALANG)
  43. ANALISIS PRIORITAS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA AGROWISATA RUMAH SUTERA ALAM KECAMATAN PASIR EURIH, KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT
  44. ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SUZUKI
  45. ANALISIS RANTAI DISTRIBUSI KOMODITAS IKAN TANGKAP PERIKANAN LAUT DI KOTA TEGAL
  46. ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI DALAM PENJUALAN BATU BATA PRESS PADA UD. ANUGERAH BUNDA PEKANBARU
  47. ANALISIS SEGMENTASI PASAR PADA ARENA FUTSAL CHAMPION I MATOS DI MALANG
  48. ANALISIS SEGMENTASI PASAR SEPEDA MOTOR AUTOMATIC YAMAHA MIO DI KECAMATAN SUKUN KOTA MADYA MALANG
  49. ANALISIS SEGMENTASI PASAR SEPEDA MOTOR HONDA AUTOMATIC VARIO DI KECAMATAN LOWOKWARU KOTAMADYA MALANG
  50. ANALISIS SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING (STP) DAN PROSES PENYALURAN PEMBIAYAAN MOTOR SYARIAH PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN (STUDI PADA FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE (FIF) SYARIAH)

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Terlengkap

  1. ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/MAHASISWI UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL)
  2. ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT PRODUK KERIPIK SINGKONG DAN BOTHE KHAS PROBOLINGGO DENGAN PENDEKATAN MULTIATRIBUT MODEL FISHBEIN (STUDI DI KECAMATAN MARON KABUPATEN PROBOLINGGO)
  3. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN CINCAU DRINK (KASUS PADA CV. CITRA PANGAN MANDIRI, BOGOR)
  4. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN JASA FREIGHT FORWARDING PADA PT. SILKARGO INDONESIA DALAM PERSPEKTIF FASILITASI PERDAGANGAN ASEAN
  5. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. KOKO JAYA PRIMA MAKASSAR
  6. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PENGELOLA PARIWISATA PANTAI PANGANDARAN PASCA TSUNAMI, KABUPATEN CIAMIS, JAWA BARAT
  7. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) MEREK CITRABAS DELUXE (STUDI KASUS DI PT. BUANA TIRTA ABADI JAKARTA)
  8. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA PEMBUATAN DAN PERBAIKAN FURNITURE UD. SURYANI FURNITURE, BOGOR, JAWA BARAT
  9. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT PADA UD RUKUN ROTAN MALANG
  10. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN YANG TEPATGUNA MENINGKATKAN POSISI PERSAINGAN PASAR PADA HOME INDUSTRY UD HARIYATI MOJOKERTO
  11. ANALISIS STRATEGI PENETAPAN HARGA DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN CEMICAL OXFORD PADA PT. BINTANG DUTA CABANG MEDAN
  12. ANALISIS TENTANG BRAND EQUITY PADA BAKSO KOTA CAK MANDI MALANG
  13. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS LAYANAN (STUDI PADA BENGKEL CUCI MOBIL AL –KAHFI MALANG)
  14. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN RICE BOWL BOGOR SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP BAURAN PEMASARAN
  15. ANALSIS PENGARUH PENETAPAN HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA ALFA MART REMPOA SANDRATEX)
  16. ASOSIASI MEREK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN HANDPHONE NOKIA ( STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX)
  17. EVALUASI STRATEGI BAURAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN ROKOK HF PRIMA MALANG
  18. EVALUASI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PADA KARTU PERDANA MENTARI PT. INDOSAT PANDAAN
  19. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CONSUMERS’TRUST IN A BRAND DAN PENGARUHNYA TERHADAP BRAND LOYALTY (STUDI KASUS DILAKUKAN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNS PENGGUNA KARTU GSM PRA BAYAR SIMPATI )
  20. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI OMZET PENJUALAN DAN STRATEGI PENGEMBANGAN AGROINDUSTRI MINUMAN KESEHATAN INSTANT MEREK “DIA” DI MALANG
  21. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN MEMBELI KOMPUTER DI LINGKUNGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HASANUDDIN
  22. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA INTERNET PADA WARNET CENTRAL NET MALANG
  23. KEBIJAKAN PENETAPAN HARGA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT INDONESIA MATSUYA PASURUAN
  24. KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM RANGKA MEMBANGUN EKUITAS MEREK THE SUNAN HOTEL SOLO
  25. MANAJEMEN STRATEGI BAURAN PEMASARAN UNTUK PERUSAHAAN JASA (STUDI KASUS PADA AJB BUMIPUTERA)
  26. OPTIMALISASI SALURAN DISTRIBUSI DALAM PEMASARAN GULA KELAPA DI KECAMATAN NGLEGOK KABUPATEN BLITAR
  27. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG JEMBER
  28. PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KOPERASI TRUNOJOYO KABUPATEN SAMPANG MADURA
  29. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERUPUK TAPIOKA UD. MEKAR DI KABUPATEN KARANGANYAR
  30. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. MERMAID TEKSTILMOJOKERTO
  31. PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN YANG TEPATGUNA MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA PERUSAHAAN ROLL KARET UD. SARI ARGO MANDIRI MALANG
  32. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAS PUNGGUNG MERK COZMEED PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
  33. PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP TINGKAT PERMINTAAN EFEKTIF KONSUMEN DI WISATA KULINER LANGEN BOGAN SURAKARTA
  34. PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG BERDAMPAK PADA KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MEREK CARDINAL DI TOKO TREND FASHION KENDAL)
  35. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG ACHMAD YANI MAKASSAR
  36. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MENGGUNAKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI PADA PRODUK JASA KEUANGAN MIKRO DI BMT MITRAMA)
  37. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMCARD SMART(STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  38. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA 3 (TRI)(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS XXX KAMPUS III)
  39. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PR.AGENG JAYA KABUPATEN MALANG
  40. PENGARUH BIAYA PRODUKSI, BIAYA PEMASARAN DAN GAJI KARYAWAN TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA ANGGREK CATERING DI KOTA SEMARANG
  41. PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. IDAMAN MEGAH INDAH
  42. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENYEWA LAPANGAN FUTSAL CHAMPIONS MALANG
  43. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL-BEBAS(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  44. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK PAJERO SPORT PADA PT. BOSOWA BERLIAN MOTOR
  45. PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
  46. PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP KONSUMEN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI EMPIRIS PERTIMBANGAN MAHASISWA UNNES DALAM PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA)
  47. PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONVEKSI CV. LABONITA MAKMUR RAHARJO, KUDUS)
  48. PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOWROOM PT LOGAM MENARA MURNISIDOARJO
  49. PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG
  50. PENGARUH EVENT EXPERIENCE ACARA DJARUM BLACK MILD URBAN CULTURE TERHADAP BRAND IMAGE DJARUM BLACK MILD PADA PT. DJARUM DI BANDUNG

Judul Skripsi Manajemen Pemasaran Mudah Di ACC

  1. PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MENGGUNAKAN JASA CUCI MOBIL “HCS” TUMENGGUNG SURYO MALANG
  2. PENGARUH FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA DI KECAMATAN LAWEYAN SURAKARTA)
  3. PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (STUDI KASUS : PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY PADA MAHASISWA S1 UNAND)
  4. PENGARUH KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BRANCH OFFICE (BO) BUMILINDO PRAKARSA PROBOLINGGO
  5. PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS XXX)
  6. PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS XXXX )
  7. PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP CITRA PERUSAHAAN JASA OPERATOR SELULER PT. TELKOMSEL
  8. PENGARUH KREATIVITAS IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR(STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI SEMARANG)
  9. PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG
  10. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK BNI’46 CABANG UIN SYARIF HIDAYATULLAH CIPUTAT)
  11. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS AL-MUBAROK JURUSAN MALANG-DENPASAR
  12. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASAHOTEL WISATA TIDAR MALANG(STUDI PADA PENGUNJUNG DI HOTEL WISATA TIDAR MALANG)
  13. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PDAM (PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM) KOTA BANDUNG
  14. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT WAVA HUSADA MALANG
  15. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA LUWES LOJI WETAN SOLO )
  16. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN 2009 PENGGUNA HANDPHONE MEREK NOKIA)”.
  17. PENGARUH KUALITAS PRODUK MEBEL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. SUMAR JATI LUHUR PRIMA NGANJUK
  18. PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI : PENGGUNA SAMSUNG ANDROID PHONE DI PT. ERICSSON INDONESIA)
  19. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR YAMAHA MIO
  20. PENGARUH PENERAPAN LAYANAN MARKETING SYARIAH DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (RUMAH MAKAN WONG SOLO CABANG TEBET)
  21. PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PASTA GIGI PEPSODENT DI KOTA MAKASSAR
  22. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TIANSHI GROUP (STUDI PADA TIANSHI GROUP STOKIS 124 JALAN PASAR BESAR 104 MALANG)
  23. PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “MURAH ITU IM3” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PRABAYAR IM3
  24. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA STARBCKS COFFEE )
  25. PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE SABUN MANDI LIFEBUOY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA)
  26. PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BATIK TULIS KARANGMLATI DEMAK
  27. PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA PT. MERAK JAYA BETON PASURUAN
  28. PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BRI KANTOR UNIT PAGERUYUNG, KENDAL)
  29. PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA UMM INN MALANG
  30. PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TABUNGAN MUAMALAT TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG BUMI SERPONG DAMAI (BSD) TANGERANG
  31. PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GARSKIN YANG DIMEDIASI WORD OF MOUTH MARKETING (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK GARSKIN MEREK SAYHELLO DI KOTA YOGYAKARTA)
  32. PENGARUH VARIABEL-VARIABEL DARI FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP PEMILIHAN MEREK MINYAK GORENG DALAM KEMASAN(STUDI PADA IBU-IBU RUMAH TANGGA DI KECAMATAN SIDAYU KABUPATEN GRESIK)
  33. PENGENDALIAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANDI BENGKEL MOBIL RAHMAD BARU MOJOKERTO
  34. PERENCANAAN SALURAN DITRIBUSI YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SARI BUAH APEL PADA KOPERASI SERBA USAHA “ BROSEM AGRO INDUSTRI “ BATU
  35. PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT HANDPHONE GSM(STUDI PADA PENGGUNA HANDPHONE NOKIA, SONY ERICSSON, SAMSUNG DAN MOTOROLA DI MALANG PLAZA)
  36. PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN JASA PADA PT. KERETA API INDONESIA DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR MODA TRANSPORTASI TRAYEK JAKARTA-SURABAYA (PADA KA. ARGO BROMO ANGGREK)
  37. PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI TAHU SARILEZAT “POO” KEDIRI
  38. PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. POS INDONESIA( PERSERO )( STUDI PADA KASUS KANTOR POS KECAMATAN DUDUK SAMPEYAN KABUPATEN GRESIK )
  39. POSITIONING SEBAGAI ELEMEN STRATEGI PEMASARAN (STUDI KASUS DI RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG KALIMALANG, JAKARTA)
  40. RESPON KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN JASA PADA HOTEL PALM BONDOWOSO
  41. SEGMENTASI PASAR POST HOC PADA JASA TRANSPORTASI TRAVEL POS MADIUN
  42. SIKAP DAN MINAT KONSUMEN PASAR SWALAYAN TERHADAP PRODUK TEH DI SURAKARTA
  43. STRATEGI PEMASARAN AGROINDUSTRI PANCAKE DURIAN DI KOTA MEDAN
  44. STRATEGI PEMASARAN BISNIS SURETY BOND BERDASARKAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS: CABANG KHUSUS PT. JASA RAHARJA PUTERA)
  45. STRATEGI PEMASARAN PADA MINI MARKET AHAD DALAM PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN
  46. STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN KERAJINAN KAYUPT. PANDU WIRA KABUPATEN BOJONEGORO
  47. STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN SEPATU PT.KARYA MEKAR DEWA TAMALI JOMBANG
  48. STRATEGI PEMASARAN PADA UD. JATI MAKMUR NGANJUK
  49. STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN WONG SOLO (STUDI KASUS RUMAH MAKAN WONG SOLO CABANG PONDOK GEDE JAKARTA TIMUR)
  50. STRATEGI SEMARANG PRODUK PEMBIAYAAN WARUNG MIKRO DALAM UPAYA MENARIK MINAT NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP CILANDAK)

Demikian kumpulan Judul Skripsi Manajemen Pemasaran, semoga bisa bermanfaat dalam menentukan dan menemukan referensi dalam menyusun tugas akhir skripsi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *